INFO RUMAH BARU MODEL MINIMALIAS DI CINANGKA DEPOK 2015

INFO RUMAH MINIMALIS




Selamat datang, terima kasih atas kunjungan Anda...
Kecamatan Sawangan adalah sebuah kecamatan di Kota Depok, Jawa Barat. Ada 2 versi asal kata Sawangan. Yang pertama adalah: Sawangan berasal dari kata bahasa Sunda "sawang" yang artinya melihat. Sawangan dalam bahasa Sunda mempunyai arti tempat melihat. Hal ini mungkin karena pada masa lalu Sawangan posisinya lebih tinggi dari tempat-tempat di sekitarnya sehingga bisa dijadikan tempat melihat sekelilingnya. Luas wilayahnya mencapai 4.671,20 KM2 dengan ketinggian 138 meter diatas permukaan laut dengan topografi relatif datar. Penggunaan lahan terbesar adalah kebun campuran yang merupakan lahan pekarangan di sekitar pemukiman. dan kebun yang ditanami buah-buahan seperti belimbing,jambu dan pepaya.

Rumah Di Jual Di Daerah Cinangka Depok, Jual Rumah Di Daerah Cinangka Depok, Jual Rumah Di Daerah Depok Cinangka, Beli Rumah Murah Di Depok Cinangka, Beli Rumah Murah Di Cinangka Depok, Beli Rumah Di Cinangka Depok 2105, Beli Rumah Di Daerah Depok Cinangka, Beli Rumah Di Daerah Cinangka Depok 2015, Web Informasi Jual Rumah Murah Dan Baru Di Cinangka Depok, Web Informasi Jual Rumah Murah Dan Baru Di Depok Cinangka, Web Site Jual Beli Rumah Di Depok Cinangka, Web Site Jual Beli Rumah Di Cinangka Depok, Di Jual Rumah Baru Di Depok Cinangka, Di Jual Rumah Baru Dan Murah Di Depok Cinangka, Di Jual Rumah Baru Dan Murah, Di Dareah Cinangka Depok, Di Jual Rumah Baru Di Cinangka Depok, Di Jual Rumah Minimalis Di Cinangka Depok, Di Jual Rumah Minimalis Di Daerah Depok Cinangka, Di Jual Rumah Di Daerah Depok Cinangka.

Ingin memiliki rumah di Depok? Jika ya maka itu adalah keinginan yang tepat. Banyak prospek keuntungan yang didapat bila Anda memiliki rumah di Depok, selain berada di kawasan strategis berbatasan dengan ibu kota dan didiukung akses transportasi yang begitu banyak, memiliki rumah di Depok juga bisa dijadikan sebagai investasi properti.

Namun untuk mewujudkan keinginan tersebut, alangkah baiknya Anda perlu mengetahui beberapa tips berikut agar benar-benar mendapati rumah idaman di Depok:

Dana Pembelian
Anda harus memperhatikan kondisi keuangan Anda sebelum membeli rumah, pastikan pula dana yang Anda miliki mencukupi untuk membeli rumah termasuk tanah sesuai dengan harga pasaran dengan tipe rumah yang Anda idamkan. Harga pasaran untuk tiap wilayah berbeda-beda tergantung banyak hal seperti letak, luas tanah, lingkungan, dan desain bangunan.
Cari Rumah Cari calon rumah idaman sebanyak mungkin sesuai standar minimum yang Anda harapkan, sebaiknya mencari rumah yang memang sedang dijual oleh pemiliknya. Anda bisa mencari calon rumah idaman Anda melalui internet dengan mengakses situs jual beli rumah atau dengan mencari kabar dari media cetak, brosur atau menanyakan prihal hal ini kepada kerabat untuk mendapat referensi. 


Survei Lokasi
Ini adalah poin yang sama sekali tidak bisa diabaikan dalam mencari rumah idaman, telusuri seluk beluk rumah incaran Anda mulai dari lingkungan sekitar, kondisi fisik bangunan dan arsitektur rumah. Pastikan pula rumah dalam keadaan yang tidak rawan bencana seperti berada di tepi / bawah tebing yang memungkinkan terjadi longsor yang dapat merusak rumah dan mengancam keselamatan penghuninya.

Periksa Dokumen Rumah
Periksa segala hal yang berkaitan dengan legalitas rumah dan tanah, pastikan memiliki data sesuai dengan kondisi fisik bangunan dan luas tanah.

Taksir Harga
Layaknya jual beli pada umumnya, Anda perlu mentaksir harga dengan melaukan perbandingan dengan harga rumah-rumah sejenis. Lakukanlah penawaran dengan penjual, bila dirasa kedua belah pihak sepakat dengan negosisasi, sebaiknya lakukan deal dengan membeli rumah tersebut dan sesegera mungkin mengurus sertifikat ambil alih untuk tanah dan bangunan.
| Tidak ada komentar

INFO RUMAH DI CINANGKA DEPOK

Distarkim Kota Depok Masih Lakukan Pendataan Pembebasan Lahan Terhadap Bangunan





Kepala Dinas Tata Ruang dan Permukiman Kota Depok, Kania Parwanti menghimbau para pemilik bangunan di sepanjang Jalan Margonda untuk menertibkan bangunan yang belum memenuhi aturan Garis Sepadan Bangunan (GSB). Kania menyebutkan, ada sebanyak 284 bangunan di sepanjang Jalan Raya Margonda yang sebagian besar dari bangunan tersebut dijadikan tempat usaha sektor perdagangan jasa.

“Kami meminta kepada pemilik bangunan agar menertibkan sendiri gedung mereka yang belum memenuhi GSB, yaitu jarak bangunan harus 10 meter dari tepi jalan. Jika mereka masih belum menertibkannya sendiri, maka kami yang akan turun tangan untuk menertibkannya,” ujar Kania.

Mantan Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Depok ini mengatakan, bahwa bangunan yang akan ditertibkan disinyalir tidak memiliki IMB. Dari jumlah total 284 bangunan tersebut, ada 114 bangunan yang tidak memiliki IMB, sementara sisanya 170 bangunan sudah memiliki IMB.

Ia juga menjelaskan, berdasarkan survei primer yang telah dilakukan terdapat beberapa bangunan yang akan habis bila aturan GSB sepanjang 10 meter dari tepi jalan ditegakkan. Terhadap bangunan ini, rencananya akan dilakukan pembebasan lahan. Nantinya, lahan bekas bangunan tersebut akan dialihfungsikan menjadi ruang terbuka hijau atau tempat parkir.

Masing-masing bangunan itu ada kasusnya sendiri, seperti ruang bangunan yang habis kena aturan. Dalam hal ini, pihaknya sedang merekapitulasi data bangunan yang akan habis kena aturan GSB. Rekapitulasi data itu nantinya akan jadi perhitungan untuk dimasukkan dalam anggaran pembebasan lahan pada tahun depan.

Untuk surat pelimpahan penertiban bangunan, menurutnya sudah diserahkan kepada Satpol PP Depok. Pelimpahan itu dilakukan setelah sebelumnya Distarkim Kota Depok melayangkan surat peringatan sebanyak tiga kali kepada pemilik bangunan yang tidak memiliki IMB.

“Meski Satpol PP telah menjadi leading sektor dalam melakukan penertiban, namun kami masih melakukan pendataan terhadap bangunan yang akan dibebaskan lahannya,” ujar Kadis Tata Ruang dan Permukiman tersebut.

| Tidak ada komentar

RUMAH DIJUAL DI CINANGKA DEPOK

PERUMAHAN CINANGKA SAYS: "IT'S JOKES TIME!!

# Kirain cewek cantik,rupanya terong-terongan




# Supir taksi pun mulai bicara, tanyanya, "Mbak?" | "Ya, Pak?" | "Pacarnya nggak marah saya anterin pulang?"

# Susah jadi orang jelek ya... Bawa mobil dikira supir, duduk dibelakang dikira joki 3 in 1, naek motor dikira ngojek. Untung admin cakep.

# Terinpirasi dari Al El Dul putra Ahmad Dhani, seorang Ayah memberi nama ketiga putranya Al Mar dan Hum. # PAKAR : Kalau benar cewek" itu suka sama cowok yang bawa mobil, seharusnya supir angkot berpeluang besar menjadi playboy.

# Jomblo : "Kalo kamu cari yg ganteng, saya pasti mundur. Tapi kalo kamu cari yg tulus mencintai kamu, saya siap berdiri tegak lurus di depanmu.

# Mengaku Sudah Insyaf, Seorang Banci Ini Mulai Membiasakan Diri Untuk Berjilbab.

# *mantan sms* sibuk gak? Anterin aku yuk | gak kok. yuk, Kemana? *seneng* | nganterin undangan pernikahan aku, kamu jg diundang kok | *mati*

# Polisi: kamu kenapa ngebut? Takut di tilang ya? | iya pak, saya gak mau kejadian ini terulang kembali, hati saya sakit pak sakiiiit | "..."

# Neng, abang suka kamu | Hah? Masa sih, kan baru kenal.. | Maaf neng,ini kehendak Tuhan.. | *hening*

# Hubungan yang memakai hati biasanya sering berakhir dengan sakit hati, kalo yang pake N*fsu biasanya sering berakhir kepenghulu.

# Masih pacaran, Cowok* aku tak bisa hidup tanpamu. Putus, cewek* kok dia belum mati, katanya aku tak bisa hidup tanpa mu.

# Ngk belajar itu bodoh, bodoh dihina orang, kalo dihina harus sabar biar dapat pahala, banyak pahala masuk surga, jadi ngk belajar bisa masuk surga.

# Tau ga jon, Apple ada keluaran baru, gadgetnya bisa cari uang sendiri | iPad apa iPod baru din? | ngePed jon

# *Skul* Din kenapa kamu terlambat kesekolah? | Maaf Pak, setau saya tak ada kata terlambat dalam belajar | *jejelin papan tulis*

# *di kelas* aku boleh tanya? | tanya apa? | kamu sayang sama aku? | gak tau | kok gak tau? | Aku belum belajar tentang itu | "..."

# nenek lagi apa? | lagi nyari uang cu | emang uangnya ilang dimana? | ya namanya juga nyari.. nemu ya sukur.. enggak ya gpp | ...-___-

# Adek2.. Kalian bapak tilang | salah kita apa pak?| kalian gonceng 3 | Pak! Ini aja gonceng 3 ga muat, apalagi bapak ikutan | +_O.

# Pak tomorrow artinya apa? | "Besok" | *keesokan hari* | Pak tomorrow artinya apa? | "Besok" | Dari kemaren besok mulu!

Beli Rumah Murah Di Cinangka Depok, Beli Rumah Di Cinangka Depok 2105, Beli Rumah Di Daerah Depok Cinangka, Beli Rumah Di Daerah Cinangka Depok 2015, Web Informasi Jual Rumah Murah Dan Baru Di Cinangka Depok, Web Informasi Jual Rumah Murah Dan Baru Di Depok Cinangka, Web Site Jual Beli Rumah Di Depok Cinangka, Web Site Jual Beli Rumah Di Cinangka Depok, Di Jual Rumah Baru Di Depok Cinangka, Di Jual Rumah Baru Dan Murah Di Depok Cinangka, Di Jual Rumah Baru Dan Murah, Di Dareah Cinangka Depok, Di Jual Rumah Baru Di Cinangka Depok, Di Jual Rumah Minimalis Di Cinangka Depok, Di Jual Rumah Minimalis Di Daerah Depok Cinangka, Di Jual Rumah Di Daerah Depok Cinangka
| Tidak ada komentar

JUAL RUMAH DI CINANGKA SAWANGAN DEPOK MURAH



Syarat Sebuah Hunian Yang Nyaman


Sebuah kawasan hunian tentu tidak lengkap tanpa didukung oleh adanya suatu area komersial yang terpadu. Dimana area tersebut menawarkan kelengkapan segala kebutuhan keluarga anda, Temukan fasilitas lengkap bagi keluarga Anda, serta dekat dengan lokasi hunian Anda. Memadukan suasana alami dan perumahan modern adalah salah satu keunggulan dari hunian ini. Dengan berbagai fasilitas modern yang disediakan, membuat Anda sekeluarga menjadi nyaman tinggal di perumahan ini. Lokasi Perumahan di Pinggiran Kota Depok Perumahan di Pinggiran Kota Depok dibangun dilokasi daerah sawangan cinangka diatas sebidang tanah yang luas.

Selain membangun fasilitas, kondisi fisik lingkungan dapat juga memengaruhi nilai jual rumah di kemudian hari. Oleh karena itu, cari informasi mengenai rencana pengembang jangka panjang terhadap kawasan yang dikembangkan. Kantong-kantong lahan kosong harus dijaga agar tidak tiba-tiba berkembang menjadi daerah kumuh karena pengembangan yang tidak disiplin.

Meski bukan jaminan, kerja sama antarwarga dapat membuat sebuah kompleks perumahan lebih nyaman dan aman dihuni. Oleh karena itu, pada umumnya pengembang menggalakkan partisipasi pemukim untuk berperan serta dalam menangani kebutuhan lingkungan. Misalnya, mendukung dibentuknya home owner association, seperti RT dan RW di perkampungan yang nantinya akan menangani masalah yang ada di dalam perumahan secara swadaya. Namun, kadang-kadang, upaya mobilisasi yang diprakarsai pengembang tidak berjalan baik.

Pada umumnya rumah di kompleks perumahan ditawarkan bersamaan dengan berbagai fasilitas umum dan fasilitas sosial, seperti kolam renang, penampungan air, jaringan listrik, telepon, alat pemadam kebakaran, pengelolaan air limbah (sewage treatment plan), sarana ibadah, dan tempat kesehatan.

| Tidak ada komentar

JUAL RUMAH BARU MODEL MINIMALIS MURAH DI CINANGKA DEPOK

DAFTAR WISATA KOTA DEPOK



Kota Depok dan sekitarnya memiliki daerah objek wisata yang menarik dan terkenal mulai dari wisata alam, kuliner dan lain sebagainya. Kota Depok merupakan sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia. Kota ini berada di arah selatan DKI Jakarta, yaitu di antara Jakarta – Bogor. Kata Depok asalnya dari sebuah kata dalam bahasa Sunda yang memiliki arti pertapaan atau tempat untuk bertapa.

Masjid Kubah Emas Depok
Masjid Dian Al Mahri ini diresmikan pada tanggal 31 Desember 2006 dan bertepatan dengan pelaksanaan sholat Idul Adha 1427 H oleh pendirinya Ibu Hj Dian Juriah Maimun Al Rasyid dan juga Bapak Drs H. Maimun Al Rasyid. Masjid ini disebut juga dengan nama Masjid Kubah Emas, sesuai dengan ciri khasnya yaitu terdapat pada kubahnya yang berlapiskan emas.

Masjid ini memang memakai unsur material logam emas dengan 3 teknik pemasangan :

Pertama, serbuk-serbuk emas (prada) yang terpasang pada mahkota/pilar.
Kedua gold plating yang berada pada lampu gantung, ralling tangga mezanin, pagar mezanin, ornament kaligrafi yang berisi kalimat tasbih pada pucuk langit-langit kubah dan ornament dekoratif diatas mimbar mihrab.
Ketiga gold mozaik solid yang berada pada kubah utama serta kubah menara.
Masjid yang memiliki luas 8000m2 ini di bangun diatas tanah seluas 70 Hektar, dan juga merupakan bagian dari konsep pengembangan sebuah kawasan yang terpadu dan diberi nama Kawasan Islamic Center Dian Al-Mahri. Kawasan masjid ini juga sering disebut sebagai sebuah kawasan masjid yang termegah di Asia Tenggara. Masjid ini mampu untuk menampung sekitar 15.000 jamaah untuk pelaksanaan sholat dan juga sekitar 20.000 jamaah untuk pelaksanaan majelis taklim.

Ruang utama dari masjid ini berukuran 45×57 meter yang dapat menampung 8.000 jamaah. Masjid ini memiliki 6 minaret yang berbentuk segi enam dan tingginya masing-masing 40 meter. Ke 6 minaret ini dibalut dengan granit berwarna abu-abu yang berasal dari itali dengan ornamen yang melingkar. Pada puncak minaret terdapat sebuah kubah yang berlapiskan mozaik emas 24 karat.

Kubah masjid ini mengacu pada kubah yang digunakan di masjid-masjid dari Persia dan India yang dibalut dengan mozaik berlapiskan emas 24 karat yang materialnya didatangkan langsung dari Itali. Pada langit-langit nya kubah terdapat sebuah lukisan langit yang warnanya dapat berubah sesuai dengan warna langit pada waktu-waktu sholat. Hal ini mungkin menggunakan sebuah teknologi tata cahaya yang memang diprogram dengan bantuan komputer.

Kawasan Masjid Kubah Emas Dian Al Mahri ini di dalam perkembangannya sudah menjelma sebagai salah satu tujuan wisata religi umat islam. Kawasan Masjid ini pada setiap akhir pekan dan hari libur banyak dikunjungi yang tidak kurang dari sekitar 50.000 jama`ah.

Tempat Wisata Taman Hiburan di Depok
1.Water Boom / Depok Fantasi
Lokasi : Kota kembang depok / depok grand city. masuk dari margonda menuju jalan raya citayam ketemu pertigaan pintu gerbang perumahan GDC belok kiri ikuti jalan tersebut sampai bertemu pertempatan jalan besar , terus 200 meter bertemu depok fantasi , bila mengikuti petunjuk jalan raya , ikuti petunjuk jalan menuju Gedung DPRD Kota Depok. naik angkot 05 , turun di pertigaan kota kembang naik ojek ,naik angkotD10 : Terminal Depok – Parung Serab-Kalimulya PP turun perempatan perumahan grand depok city. yang nyaman sich bawa mobil atau motor sendiri.

2. Taman Bunga Wiladatika Cibubur Depok
Lokasi : Cimanggis, Taman bunga wiladatika berada di dekat pintu tol juction cibubur : Kalau dari depok margonda dapat di tempuh melalui jalan juanda – belok kiri jalan raya bogor sekitar 500 , ada jalan radar auri ikuti jalan tersebut menuju taman wiladatika, dari jakarta atau bogor bisa keluar dari pintu tol cibubur ambil kiri akan ada pintu gerbang taman wiladatika . Biasa tempat ini tempat wisata atau gathering perusahaan maupun instasi pemerintah , atau tempat shooting sinetron-sinetron , tedapat taman dan kolam renang serta aula.

3. Zidane Eater Park / Outing
Lokasi : berada di perbatasan antara kelurahan pasir putih dan kelurahan bedahan dapat di tempuh melalui jalan raya pasir putih dari margonda anda melalui jalan raya sawangan sampai bertemu pertigaan jalan limo kubah mas ambil kiri jalan muchtar raya setelah bertemu pom bensin sekitar 200 meter ada gerbang perumahan BSI anda bisa melalui jalan perumahan tersebut atau melalui pertigaan setelah gerbang perumahan BSI , ambil lurus menuju jalan raya sawangan permai , sampai bertemu jalan pasir putih terus sampai bertemu dengan pertigaan belok kanan jalan kekupu . menuju pondok zidane bedahan atau untuk yang tidak bawa kendaraan bisa naik angkot no 28 , disarankan membawa kendaraan sendiri.
Fasilitas: Pondokan ,Saung Bambu, Rumah Tingkat,saung panjang Aulan , Paket Outbound , Kolam Renang Umum , Taman bermain .Buka jam : 08.00 s/d 16.00
Check in 13.00 Check out jam 12.00 ( 23 Jam )
Lokasi : Jl. Raya Bengkok Rt. 03/04 Kp. Perigi Kel. Bedahan Kec Sawangan Depok. Phone : Atn: Fahmi 021.99143564 , 0251.8611063

4.Taman Wisata Pasir Putih
Lokasi : Tempat wisata yang baru di buka pada bulan maret 2011 ini tak jauh dari pertigaan yang menuju pondok zidane , dari arah Margonda dan arah dari arah parung ambil jalan menuju , Tugu sawangan atau perumahan BSI jl. muchtar , Ambil jalan menuju pasir pasir ikuti terus jalan tersebut sampai bertemu tempat wisata tersebut angkot D 28 Naik Dari terminal angkot BSI, tempat ini juga dapat ditempuh juga dengan kendaraan pribadi melalui jalan raya cipayung citayam depok, dari jalan pitara – jembatan serong – jl. cipayung ambil jalan menuju pesantren gotrun nada ikuti jalan tersebut sampai bertemu jembatan sekitar 100 meter.
Terdapat Water Park, Paket Outbound, Flyfox, futsal, pemancingan, playgroud, Gazebo, Aula. Phone : Atn : Satrio 0251.8618005 hp. 081317344122

| Tidak ada komentar

JUAL PERUMAHAN DI CINANGKA

ARTIKEL:
IDE KAMAR MINIMALIS
Kamar tidur merupakan tempat peristirahatan penting. Di sanalah rasa lelah, penat, capek kita bisa kita lepaskan dengan rileks. Tak hanya itu kamar tidur juga merupakan tempat untuk melakukan berbagai aktifitas lain, seperti misal sebagai ruang belajar anak-anak, ruang bermain anak-anak, nonton televisi dan lain sebagainya. Oleh karena itu agar kamar tidur yang kita miliki ini bisa membuat hati nyaman dan betah bagi yang tinggal di dalamnya, kamar tidur tersebut perlu kita tata dan buat semenarik mungkin. Lebih khusus apabila kamar tidur yang kita miliki ini berukuran kecil, sebagai misal kamar tidur dengan desain ukuran 2×3, desain kamar tidur minimalis ukuran 2 x 3 ini perlu kita buat bagus penataannya supaya bisa membuat kita menjadi betah di dalamnya.
Sering banyak orang mengabaikan dalam soal urusan penataan, kamar tidur tersebut dibiarkan tertata tanpa desain, akibatnya desain kamar tidur minimalis ukuran 2×3 tersebut membuat kita dan orang lain yang menempati menjadi tidak betah. Karena kamar terasa sumpek, menjenuhkan, dan berbagai macam perasaan tidak enak lainnya. Ketidaknyamanan ini semua,lebih disebabkan oleh ketidakmampuan pemilik dalam melakukan penataan. Harus diketahui, bahwa sejatinya, meskipun ukuran ruang tidur itu sederhana, kamar tidur sederhana ini dapat kita buat bagus dan menarik. Artikel lengkap bisa di baca di artikel : Ide Kamar Minimalis
Nah, informasi ini juga penting untuk perhatian bagi para pengusaha kamar kos. Pengusaha kamar kos biasanya untuk meraih keuntungan banyak biasanya dalam membuat kamar tidurnya, kamar tidur tersebut dibuat dengan ukuran kecil yaitu 2×3 atau 3×3. Agar kamar tidurnya yang berukuran kecil itu laris manis atau diminati banyak orang perlu sekali memperhatikan aspek penataan pada kamar tidur yang dibuatnya itu. Jangan sampai kamar tidur yang akan dihuni oleh orang itu dibuat biasa-biasa saja. Jangan untuk orang lain, untuk diri sendiri saja bila kamar tidur tidak bagus kita menjadi malas untuk menempatinya.
Sebab para pencari kos dalam menentukan tempat untuk tinggalnya, mereka juga sangat memperhatikan aspek keindahan dalam penataannya, utamanya penataan isi dalam kamar tidur. Maka kita perlu heran bila ada kamar kos-kosan yang mana ruang kamarnya itu memiliki ukuran yang luas lagi lebar, mungkin ukuran 3×3 atau 4×3, kamar kos tersebut menjadi tidak banyak diminati oleh orang, barangkali itu dikarenakan oleh pemilik kamar kos yang tidak bisa membuat penataan kamar tidur yang bagus. Sebaliknya ada pula kos-kosan yang kamar tidurnya agak sempit, tapi pemiliknya bisa menata bagus dan menarik, kamar kosnya itu akhirnya banyak yang meminati.


Agar Kamar Tidur Minimalis Nyaman
Supaya nyaman serta membuat kita enjoy, desain kamar tidur minimalis ukuran 2×3 harus dibuat menarik dan bagus. Bagaimana caranya membuat kamar tidur kecil kita menjadi bagus dan menarik ini? Rasa ketertarikan yang pertama kali muncul atau timbul adalah dari segi warna dinding pada kamar. Oleh karena itu pemberian warna pada dinding kamar tidur ini harus betul-betul tepat. Agar menarik dan terkesan bagus bisa dipilih warna-warna yang terang, seperti misal warna putih, kuning, dan lain sebagainya. Dan sebaliknya hindari warna-warna gelap karena akan memberi kesan suram dan serem.
Tak hanya soal bagaimana memilih warna cat dinding yang pas. Agar kamar tidur kita bisa membuat betah dan nyaman kita juga dituntut bisa membuat penataan yang baik dan tepat. Dalam penataan ini tak hanya akan berdampak pada keindahan tapi juga akan berdampak pada terhindarnya kamar dari rasa sumpek dan sempit. Kita tahu bahwa desain kamar tidur minimalis ukuran 2×3 adalah kamar tidur yang sempit, seandainya kamar kecil ini tidak dilakukan penataan yang tepat akan membuat kamar yang sempit ini makin bertambah sempit.
Agar kamar tidur kita yang berukuran sederhana ini tidak menjadi sempit, kita harus dan harus mengisikan barang-barang perabotan dan furniture rumah yang bersifat simple atau ringkas namun mempunyai banyak fungsi, sebagai misal kita bisa mengisikan TV LCD yang bisa dipasang di dinding, memakai komputer laptop, memakai bed kamar yang di bawahnya ada lacinya sehingga bisa dipakai untuk menyimpan barang, memakai lemari tinggi bukan lebar, dan masih banyak lagi yang lainnya. Demikian cara membuat desain kamar tidur minimalis ukuran 2×3 kita bisa menjadi nyaman.
| Tidak ada komentar

JUAL RUMAH DI CINANGKA DEPOK 2015


Kamar tidur kecil bukan berarti harus tampil minimalis. Bukan hanya tempat tidur dan almari saja. kamar tidur kecil bisa didesain secantik mungkin dengan memanfaatkan ruangan dengan maksimal. Desain interior kamar tidur kecil adalah sebagai berikut:



Tempat tidur sebaiknya dipilih dengan warna putih. Walau sprei dan selimut bisa mengambil warna lain yang disuaki. Sebaiknya warna tempat tidur tetap putih. Dinding juga sebaiknya diwarnai dengan putih. Cara ini membuat kamar tidur lebih lapang dan luas. Jika tempat tidur adalah yang berukuran besar maka sebaiknya diletakkan dekat dinding sehingga masih ada ruang untuk perabot lainnya.




Bisa juga menambahkan warna warna favorit dalam kamar. Usahakan tidak terlalu banyak. Konsentrasikan warna kesukaan pada satu sudut ruangan saja. Misalnya pada gorden panjang, pada warna wallpaper, pada warna bingkai dan lukisan. Satu warna favorit dalam kamar tidur utama kita bisa membuat penghuninya nyaman berada di dalam kamar. Jadi jangan takut menggunakan warna warna favorit sendiri, seperti merah, kuning, ungu, biru. Home.


| Tidak ada komentar
Copyright © 2014. JUAL RUMAH DI CINANGKA | ReDesign by Jasa Pembuatan Website - Toko Online - SEO