INFO RUMAH BARU MODEL MINIMALIAS DI CINANGKA DEPOK 2015

INFO RUMAH MINIMALIS




Selamat datang, terima kasih atas kunjungan Anda...
Kecamatan Sawangan adalah sebuah kecamatan di Kota Depok, Jawa Barat. Ada 2 versi asal kata Sawangan. Yang pertama adalah: Sawangan berasal dari kata bahasa Sunda "sawang" yang artinya melihat. Sawangan dalam bahasa Sunda mempunyai arti tempat melihat. Hal ini mungkin karena pada masa lalu Sawangan posisinya lebih tinggi dari tempat-tempat di sekitarnya sehingga bisa dijadikan tempat melihat sekelilingnya. Luas wilayahnya mencapai 4.671,20 KM2 dengan ketinggian 138 meter diatas permukaan laut dengan topografi relatif datar. Penggunaan lahan terbesar adalah kebun campuran yang merupakan lahan pekarangan di sekitar pemukiman. dan kebun yang ditanami buah-buahan seperti belimbing,jambu dan pepaya.

Rumah Di Jual Di Daerah Cinangka Depok, Jual Rumah Di Daerah Cinangka Depok, Jual Rumah Di Daerah Depok Cinangka, Beli Rumah Murah Di Depok Cinangka, Beli Rumah Murah Di Cinangka Depok, Beli Rumah Di Cinangka Depok 2105, Beli Rumah Di Daerah Depok Cinangka, Beli Rumah Di Daerah Cinangka Depok 2015, Web Informasi Jual Rumah Murah Dan Baru Di Cinangka Depok, Web Informasi Jual Rumah Murah Dan Baru Di Depok Cinangka, Web Site Jual Beli Rumah Di Depok Cinangka, Web Site Jual Beli Rumah Di Cinangka Depok, Di Jual Rumah Baru Di Depok Cinangka, Di Jual Rumah Baru Dan Murah Di Depok Cinangka, Di Jual Rumah Baru Dan Murah, Di Dareah Cinangka Depok, Di Jual Rumah Baru Di Cinangka Depok, Di Jual Rumah Minimalis Di Cinangka Depok, Di Jual Rumah Minimalis Di Daerah Depok Cinangka, Di Jual Rumah Di Daerah Depok Cinangka.

Ingin memiliki rumah di Depok? Jika ya maka itu adalah keinginan yang tepat. Banyak prospek keuntungan yang didapat bila Anda memiliki rumah di Depok, selain berada di kawasan strategis berbatasan dengan ibu kota dan didiukung akses transportasi yang begitu banyak, memiliki rumah di Depok juga bisa dijadikan sebagai investasi properti.

Namun untuk mewujudkan keinginan tersebut, alangkah baiknya Anda perlu mengetahui beberapa tips berikut agar benar-benar mendapati rumah idaman di Depok:

Dana Pembelian
Anda harus memperhatikan kondisi keuangan Anda sebelum membeli rumah, pastikan pula dana yang Anda miliki mencukupi untuk membeli rumah termasuk tanah sesuai dengan harga pasaran dengan tipe rumah yang Anda idamkan. Harga pasaran untuk tiap wilayah berbeda-beda tergantung banyak hal seperti letak, luas tanah, lingkungan, dan desain bangunan.
Cari Rumah Cari calon rumah idaman sebanyak mungkin sesuai standar minimum yang Anda harapkan, sebaiknya mencari rumah yang memang sedang dijual oleh pemiliknya. Anda bisa mencari calon rumah idaman Anda melalui internet dengan mengakses situs jual beli rumah atau dengan mencari kabar dari media cetak, brosur atau menanyakan prihal hal ini kepada kerabat untuk mendapat referensi. 


Survei Lokasi
Ini adalah poin yang sama sekali tidak bisa diabaikan dalam mencari rumah idaman, telusuri seluk beluk rumah incaran Anda mulai dari lingkungan sekitar, kondisi fisik bangunan dan arsitektur rumah. Pastikan pula rumah dalam keadaan yang tidak rawan bencana seperti berada di tepi / bawah tebing yang memungkinkan terjadi longsor yang dapat merusak rumah dan mengancam keselamatan penghuninya.

Periksa Dokumen Rumah
Periksa segala hal yang berkaitan dengan legalitas rumah dan tanah, pastikan memiliki data sesuai dengan kondisi fisik bangunan dan luas tanah.

Taksir Harga
Layaknya jual beli pada umumnya, Anda perlu mentaksir harga dengan melaukan perbandingan dengan harga rumah-rumah sejenis. Lakukanlah penawaran dengan penjual, bila dirasa kedua belah pihak sepakat dengan negosisasi, sebaiknya lakukan deal dengan membeli rumah tersebut dan sesegera mungkin mengurus sertifikat ambil alih untuk tanah dan bangunan.
|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014. JUAL RUMAH DI CINANGKA | ReDesign by Jasa Pembuatan Website - Toko Online - SEO