JUAL RUMAH DI CINANGKA DEPOK 2015


Kamar tidur kecil bukan berarti harus tampil minimalis. Bukan hanya tempat tidur dan almari saja. kamar tidur kecil bisa didesain secantik mungkin dengan memanfaatkan ruangan dengan maksimal. Desain interior kamar tidur kecil adalah sebagai berikut:



Tempat tidur sebaiknya dipilih dengan warna putih. Walau sprei dan selimut bisa mengambil warna lain yang disuaki. Sebaiknya warna tempat tidur tetap putih. Dinding juga sebaiknya diwarnai dengan putih. Cara ini membuat kamar tidur lebih lapang dan luas. Jika tempat tidur adalah yang berukuran besar maka sebaiknya diletakkan dekat dinding sehingga masih ada ruang untuk perabot lainnya.




Bisa juga menambahkan warna warna favorit dalam kamar. Usahakan tidak terlalu banyak. Konsentrasikan warna kesukaan pada satu sudut ruangan saja. Misalnya pada gorden panjang, pada warna wallpaper, pada warna bingkai dan lukisan. Satu warna favorit dalam kamar tidur utama kita bisa membuat penghuninya nyaman berada di dalam kamar. Jadi jangan takut menggunakan warna warna favorit sendiri, seperti merah, kuning, ungu, biru. Home.


|

1 komentar:

  1. Mr pedro dan perusahaan pinjamannya telah sangat membantu perusahaan kami dengan menyediakan jalur kredit untuk pertumbuhan bisnis agro kami yang berkelanjutan, saya sangat senang bahwa perusahaan saya bangkit kembali dengan bantuan pedro, petugas pinjaman yang memberikan saya $8,000,000.00 untuk pinjaman bisnis. mr pedro dan perusahaannya juga memberikan jumlah pinjaman kepada individu atau perusahaan yang mencari cara untuk memperluas atau melaksanakan proyek mereka dengan bunga rendah 2 tahunan kembali. hubungi mereka untuk mendapatkan pinjaman bisnis Anda, pinjaman pribadi, pinjaman pedagang, pinjaman awal, pinjaman mobil, pinjaman rumah. di pedroloanss@gmail.com teks whatsapp: +18632310632 semoga berhasil"

    BalasHapus

Copyright © 2014. JUAL RUMAH DI CINANGKA | ReDesign by Jasa Pembuatan Website - Toko Online - SEO